Hari #4 » Masjid UMS – Pagoda Tuaran – Kebun – Latihan – Ultah

Kamis, 31 Juli 2008

Pagi hari ini akan kosong sampe jam 9 karena kami akan berangkat ke beberapa tempat pada siang hari, oleh karena itu aku, Cahyo, Yogi, Hadi, dan satu orang dari kamar lain :p Icank berencana pergi ke pantai yang ada di UMS sekalian lari pagi.

Cahyo bawa peta UMS biar g nyasar (abis gede banget c UMS tuh), tapi sayang pada bingung baca petanya, padahal mah tinggal liat arah matahari aja ada dimana kan, tapi gpp kita pake feeling aja! Icank punya ide nyari jalan pintas supaya nyampe ke pantai lebih cepet… Oke cank! Akhirnya kita nyampe ke Masjid UMS yang gede euy… dan kami nyasar or g ktemu arah ke pantai dan waktu udah semakin siang, jadilah kami abis dari Masjid mo langsung balik ke asrama supaya g telat.

Dari Masjid kami dapet jalan potong ke jalan raya, tepatnya di pertigaan dan di depan kami ada papan petunjuk arah dan menunjukkan kolej pelajar mengarah ke atas alias lurus aja, nah kami jalan lurus deh… ternyata… kita nyasar lagi sampe ke Gedung Dewan Canselor, hu…hu…hu…, yaudah kami balik ke arah semula, dan ternyata kami salah baca petunjuk arah, arah yang tadi menunjuk ke atas alias lurus itu harusnya diliat dari jalan raya yang ada di sebelah kiri jalan pintas kami yang berarti lurus dari jalan raya itu atau ke kanan dari jalan pintas kami T_T, cape deh…

Huff… akhirnya sampe juga ke kolej dan rencana ke pantai gagal!

Siang ini kita berangkat ke Tuaran, dan ternyata di sana ada Pagoda khas Cina dengan berbagai patung khas Cina seperti rombongan kera sakti dll deh, nama tempatnya tuh Pagoda Ling San Tuaran Sabah, tapi entah kenapa aku lagi bete banget, jadi nggak ikutan foto2 ke semua, enakan tidur di bangku depan merasakan hembusan angin.

Selanjutnya kami ke perkebunan karet untuk melihat cara pengelolaan pohon karet, yaitu pengambilan getah karet. Aku sih bete juga dan nggak merhatiin penjelasan dari pengurus kebun, jadi Cuma duduk2 aja sambil ngobrol n nelpon temen di Indonesia.

Akhirnya selesai juga di kebun karet, tapi ternyata kita akan ke kebun lagi T_T, yaitu ke kebun lagi, tapi kali ini lebih indah karena banyak bunga dan pohon2 buah. Seperti biasa aku tidak mendengarkan penjelasan yang diberikan, tapi Cuma dikit2 ngambil foto😀

Dalam perjalanan pulang kami mampir buat minum sejenak. Wuih macen2 lho! Ada kelapa bakar, puding kelapa, puding mangga, kerang, dll deh… mau…?

Setelah sampai asrama ternyata ada yang merencanakan sesuatu??? Karena malam ini kosong, kita berencana latihan untuk persembahan, yaitu latihan lagu manuk dadali, si patokaan, dan yamko rambe! Nah, ternyata hari ni tuh bertepatan denga hari ulang tahun Yogi, jadi anak2 mo ngerjain Yogi dengan nyalahin dia suaranya g bagus dan merusak tim! He…he… tapi gagal alias saking seriusnya latihan. Tapi… Duarrr! Ada kejutan! Kue ulang tahun datang dibawa temen2 UMS! Selamat Ulang Tahun, Kami Ucapkan, Selamat Panjang Umur Kita kan Doakan, Selamat Sejahtera, Sehat Sentosa, Selamat Panjang Umur, dan Bahagia! Selamat ya Yogi! Saatnya bagi2 kue… mmm… enyak ditambah softdrink. Latihan lanjut sampe cape T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s