Hari #5 » Sukan – Seni – Pantai

Jum’at, 1 Agustus 2008

Sukan… or Olahraga! Ya hari ini kami akan olahraga bareng lho sama anak2 UMS di lapangan sukan mereka (oh ya, sukan tuh artinya olahraga ya!).

Pagi2 kami sudah berangkat, kirain g ada sarapan n langsung olahraga, ternyata mbak2 katering udah nungguin kita di lapangan buat sarapan dulu. Sarapan kami kali ini adalah mie plus kue apem ???

Habis pemanasan kirain olahraga apaan, ternyata main game toh! Kami dibagi 4 kelompok dicampur sama anak2 UMS. Nah maennya kayak gini nih, pertama balapan pake karung sampe piring pertama yang berisi balon dan harus ditiup sampe pecah… duuuaaarrrr! Lanjut ke piring kedua, di sana disediakan sedotan dan karet dalam piring, tugasnya adalah menggigit sedotan lalu mengambil karet menggunakan sedotan tadi, mmm… susah juga ya? Terus ke piring selanjutnya yang berisi tepung putih, nah, di sini kita diharusnya mengambil permen yang ada di dalam tepung menggunakan mulut, alhasil mulut kita pasti jadi putih n lucuna diliat, ha…ha…ha…, eh belum selesai, ayo lari ke temen selanjutnya untuk ganti giliran dan terus deh sampe kelompok yang selesai duluan yang menang!

Belom selesai sampe situ lho! Game selanjutnya adalah tebak gaya, tapi mirip komunikata, jadi yang gaya sambung-menyambung sampe yang terakhir harus nulis gayanya seperti binatang apa??? Timku secara nilai Cuma bener 8 dari 10 dan tim 2 bener semua, tapi panitia menetapkan timkulah sebagai pemenang, abis tim satunya curang c :p hoooreee!

Abis itu bingung dah pada mo maen apa? Cowo2nya pada maen futsal tapi cuman bentar, cewenya ada yang maen karet, trus ada juga yang bengong2, trus ada yang beres2 sama ada yang ngeberantakin alias ngambil tepungnya trus dilemparin ke Yogi deh :p he..he.. masih suasana ulang tahun euy!

Abis ntu kami balik ke asrama buat siap2 ngadain persembahan euy buat UMS, kami akan melakukan pentas seni buat UMS di Auditorium SPS, kami kaya EO-nya gitu, nyiapin meja registrasi, lightning, sound, dekorasi, dll deh, pokoke kami harus maksimal menampilkan yang terbaik, makanya tadi malem latihannya serius lho walaupun endingnya ultahnya Yogi sambil makan kue!

Akhirnya mulai juga persembahan kami dengan mengenakan batik yang kami bawa. Kami menampilkan banyak slide, video, animasi flash tentang Indonesia khususnya tempat wisata, kesenian, dan makanannya. Abis itu kami menampilkan paduan suara lagu2 daerah, yaitu Si Patokaan dan Yamko Rambe. Dan yang spektakuler adalah penampilan tari topeng oleh Sarah… sarah keren banget narinya lho, betul… keren abis, luwes, dll deh, aku baru pertama lho liat (emang g pernah latihan bareng, cos sarah kan latihannya di kamar asrama cewe :p). apalagi audiencenya yang pada kagum sama penampilan Sarah! Hebat deh, walaupun awalnya kami bermasalah dengan sound system yang kurang bagus, tapi berkat penampilan kami semua itu jadi tertutupi, caela…😀 oh ya, ada yang lupa, terakhir Amal bawain lagu Ungu tapi aku lupa judunnya apaan, tapi mereka suka banget lho sama lagu2 Indonesia!

Selepas itu kami diajak ke pantai di UMS (akhirnya kesampean juga ke pantai yang dulu sempet nyasar :p). walaupun kotor pinggir pantainya (karena emang bukan tempat wisata), tapi lumayan indah melihat matahari terbenam dari sini sambil foto2 tentunya!

TAMAT… eh bukan, maksudnya episode hari ini sudah selesai… to be continued… sampai ketemu esok!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s