Lagi-lagi, kejahatan di Bus (Alhamdulillah masih selamet v^_^)

kali ini kejadiannya di Bus Metromini 75 jurusan Blok M – Ps.Minggu

gini ceritanya, berangkat ke kantor biasa naek 75 dari blok m, di bus awalnya kosong, jadi penumpangnya pada milih bangku yang kosong pastinya. akhirnya semua bangku terisi dengan satu penumpang di terminal blok m, lalu bus berangkat, nggak lama kemudian ada dua orang dengan ciri2 berjaket hitam, yang satu pake kacamata, satunya lagi berambut panjang pake topi. Naaahhh… pas mereka masuk feeling ku udah merasa curiga dengan dua orang itu. sedikit gambaran posisi duduk, aku duduk di bagian tengah bus sebelah kanan di bangku pinggir, depanku seorang ibu2 juga duduk dipinggir, depannya lagi laki2 muda (tapi mudaan aku :D) lagi baca koran (aku sendiri sambil denger nasyid pake SE W610i), lalu bangku deket pintu depan ada seorang gadis di pojok dan seorang laki2 (kayaknya sih mahasiswa) di bangku pinggirnya. kiat mulai ceritanya pas dua orang itu naik.

yang berambut panjang menuju ke arahku dan minta duduk di sampingku, karena dari awal aku sudah curiga aku gak mau duduk di pojok, jadi aku berdiri dan mempersilahkan orang tadi duduk di pojok, hasilnya adalah…. orang itu gak mau dan akhirnya duduk di depanku di samping ibu2 tadi (alhamdulillah selamet), terus masuk deh ibu2 lagi dan aku kasih duduk dipinggir dan aku dipojok karena kalo ibu2 aku gak curiga :p. lanjut….. yang satunya lagi duduk di depan ibu2 sama laki2 yg baca koran.

mulailah aku memperhatikan semua gerak-gerik mereka dari awal karena aku sudah curiga. yg duduk sama ibu2 cuma ngobrol sebentar, kalo gak salah nanya “Mo kemana bu?” dijawab deh, abis itu selesai, yang depannya lagi dicuekin sama laki2 yg baca koran, abis itu dua orang itu cuma ngobrol berdua aja, gak ada gerak-gerik yg mencurigakan lagi. terus mahasiswa yg deket gadis tadi turun, lalu orang yg duduk deket laki2 yg baca koran pindah ke bangku samping gadis itu (gadis itu lagi dengerin musik juga pake earphone), ngorol bentar terus selesai, terus mereka berdua ngobrol lagi. saya gak ngeliat lagi interaksi dua orang itu dengan penumpang tadi. tapi pas mau turun begini kejadiannya… dua orang itu berdiri dan berkata pada gadis dan ibu itu “ayo!”, abis itu mereka berempat turun dan gadis dan ibu2 itu mengikuti dua orang tadi, aku perhatiin mereka lalu ke balik tembok tempat mereka turun……..

walaupun cuma prediksi tapi aku yakin kalo gadis dan ibu itu sudah kena hipnotis dan tindak kejahatan dilakukan setelah mereka turun.

lalu gimana menghindarinya? kalo saya sih harus pilih2 aja kalo mo duduk di bus, terus jangan ngelamun or tidur di bus, perkuat iman dan taqwa pasti akan sulit untuk di hipnotis (betul gak ya???). bagi yang tahu cara menangkal hipnotis bisa di share disini…..

Makasih…….

One thought on “Lagi-lagi, kejahatan di Bus (Alhamdulillah masih selamet v^_^)

  1. ass wbr. kalo yg ng kuat jgn tatap matanya,jgn trm kl tawarin mknn atau minuman, jgn dikomentari kl ajak ngomong, dan byk2 zikir {syukur2 baca alfatihah, ayat kursi,falaq,minas,al ikhlas, dan jg 2ayat terakhir dari surat al baqoroh}. Yg penting jg jgn melamun n kossong. wallahu’Aalam. wass wbr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s