About Me

Saya cuma seorang “kuli” IT yang baru mulai belajar mengenai dunia otomotif, ini dikarenakan rasa ingin tahu yang tinggi terhadap motor yang saya beli pertengahan 2010, yaitu Pulsar135LS. Kebiasaan saya sejak dulu memang suka “ngoprek-ngoprek” sesuatu yang saya sukai, diawalai dengan alat-alat elektronik ketika SD sampai SMP, lalu komputer menjelang kelas 3 SMA dan akhirnya “terjerumus” kedalam dunia IT sampai saat ini.

Saya telah menikah dan Alhamdulillah telah dikaruniai seorang putri yang cantik. Saat ini saya masih menjadi “kontraktor” karena belum mampu membeli rumah, mohon doanya semoga dimudahkan segala sesuatunya oleh Allah🙂

Saat ini saya juga sedang membantu membiayai 2 adik saya dan 1 adik istri untuk kuliah, 2 adik saya kuliah di UIN Jakarta dan adik istri saya kuliah di Universitas Bengkulu. Saya berharap mereka kelak bisa menjadi orang yang sukses, berguna bagi bangsa dan agama. Amiinn…

Blog ini menjadi sarana bagi saya untuk mendokumentasikan segala pengalaman saya, sharing tentang pengetahuan yang saya miliki dan hal-hal lain yang saya sukai. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi saya khususnya dan juga bagi pembaca yang budiman.

Akhir kata, jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain dan selalu bersyukur akan segala nikmat yang Allah berikan. Berusahalah untuk selalu menyukai apa yang kita dapatkan, karena kita tahu kita tidak akan selalu mendapatkan apa yang kita sukai, yang menurut kita baik belum tentu baik menurut Allah, dan yakinlah bahwa setiap yang kita alami adalah hal yang terbaik yang Allah berikan untuk kita, karena dengan begitu kita bisa bersyukur dan merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya🙂

18 thoughts on “About Me

  1. Assalamualaikum….
    Wah akhirnya ketemu juga di WordPress…
    Absen kedua nih….
    Pripun kabare akh???
    Lama ga ketemu dikampus….
    Main2 yah ke ‘rumah masa depan’ an…..
    Akhirnya dpt cerita nt waktu di Malaysia disini…
    Eh…btw an belum dapet oleh2 dari antum..????
    Wassalamualaikum…

  2. Ass…
    Wah akhirnya bisa ketemu juga di wordpress nih…
    n an baru baca tuh cerita2 ente di negeri jiran….
    btw..an belum dapet oleh2 sana dari ente nih….(msh adakah???)

    silatuahim juga ke ‘rmah masa depan’ ane ya….
    jgn lpa isi buku tamu , jg saran and comment yo.
    Wass……….

  3. udah dong ghi… tapi rahasia😀

    lagi saingan nih sama ardi, tapi kayaknya ardi duluan deh, antum kapan ghi?

  4. Assalamu’alaikum.
    Apa kabar akhi? Lama ya kita ga ketemu. Sudah jadi orang sukses rupanya, jgn lupa sama saudaramu ini ya. Jadi kangen sama kebersamaan kita dulu di Al-Amin, meski ga semuanya manis, ane bersyukur pernah kenal sama antum. Eh iya, buku antum ada 1 judul yg masih di rumah ane, kpn2 main ya, ngambil buku sekalian silaturahim.
    Wassalamu’alaikum

    Saudaramu..

    1. Wa’alaikumsalam Wr. Wb.

      Setiap aktivitas adalah kenangan bagi ane, apalagi di RAHMAN, sungguh berkesan, diskusi sama antum, debat sama antum dll deh, rumah antum masih yg dulu? dimana ya :p ane lupa🙂 or nanti kita adain aja reunian Al-Amin yg sempet jadi basis rohis se-Pesangrahan😀

  5. Assalamu’alaikum wr.wb.
    BAng fikri ane baca tulisan antum tentang : lamaranmu kutolak itu pengalaman sendiri ato dari orang lain? bagus tulisannya…Great!ane copy then ane upload di FB banyak yang suka baca..oya ngomong-ngomong antum pernah ke UNS?salam kenal aja…
    mary (maryanti)

    1. Wa’alaikumsalam wr. wb.

      wah, itu bukan tulisan saya, saya cuma mengutip dari milis😀 emang mary baca itu di mana? klo pengalaman pribadi sih ya ngelamar sendiri😀 hehehe…. terus nemenin temen lamaran ke rumah akhwatnya, seru juga cos yg mo ngelamar awalnya grogi banget, jd saya aja yg seru ngobrol sama keluarga akhwatnya😀 hehehe….

      salam kenal🙂 salam ukhuwah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s